TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Napoli tengah pusing mencari pemain untuk menggantikan peran Milik.
Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi
Pablo Osvaldo mirip Johnny Depp (sofoot.com)

VIVA.co.id – Napoli tengah pusing mencari pemain untuk menggantikan peran Arkadiusz Milik sebagai ujung tombak. Diketahui pemain asal Polandia tersebut mengalami cedera serius ketika tampil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, akhir pekan lalu.

Atas cedera yang diderita, Milik harus absen hingga enam bulan ke depan. Padahal, pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu baru saja berhasil mengobati sakit hati fans Partenopei yang ditinggal bomber Gonzalo Higuain ke Juventus.

Meski Napoli punya beberapa penyerang lain, namun karakternya dianggap berbeda dengan Milik. Sehingga mau tak mau kini manajemen klub harus mencari pengganti dari luar.

Untuk solusi cepat, Napoli bisa saja mendatangkan pemain yang sedang bebas kontrak. Beberapa nama tersedia, salah satunya Pablo Osvaldo.

Kabarnya, Napoli sudah menghubungi Osvaldo. Cuma tawaran mereka langsung ditolak. Sebab, pemain yang sempat membela Inter Milan dan Boca Juniors tersebut sudah menyatakan pensiun dan fokus dengan karier anyarnya sebagai musisi.

"Dia memutuskan untuk meninggalkan sepakbola. Sekarang Osvaldo menjadi musisi di Barcelona," kata agennya Jano La Ferla dikutip Football Italia.

Napoli bukan klub pertama yang ditolak pria yang punya wajah mirip dengan aktor Hollywood, Johnny Depp, itu karena alasan tersebut. Sebelumnya, pada musim panas, Chievo Verona juga sempat mengajukan tawaran serupa. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP