Juventus Datangkan Bocah Ajaib Asal Palestina

Rashed Al-Hajjawi
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id – Juventus sukses menarik perhatian media Arab Saudi, baru-baru ini. Mereka mendatangkan bocah 10 tahun asal Palestina, Rashed Al-Hajjawi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Seperti dilansir 101greatgoals, meskipun berdarah Palestina, Al-Hajjawi lahir dan dibesarkan di Norwegia. Juventus tertarik melihat kemampuan yang ditunjukkan bocah ini.

Juve rupanya langsung meminati Al-Hajjawi setelah melihat aksi sang bocah di Youtube. Namun, karena masih berusia 10 tahun, Al-Hajjawi akan bergabung di akademi Juve, tepatnya di Juventus U-20.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ternyata, Al-Hajjawi sudah beberapa kali menunjukkan aksinya di dunia sepakbola. Dia sempat berlatih bersama akademi Liverpool di Skandinavia. Dia juga pernah bertemu dengan beberapa legenda Madrid, termasuk Zinedine Zidane. Beberapa foto terlihat dalam akun Facebook Al-Hajjawi.

Kemunculan Al-Hajjawi melengkapi munculnya bocah-bocah ajaib di Eropa, akhir-akhir ini. Sebelumnya, ada Karamoko Dembele dan Mustafa Kapi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dembele bermain di tim U-20 Glasgow Celtic dalam kompetisi resmi pada Senin 3 Oktober 2016 lalu, meski usianya masih 13 tahun. Di laga debutnya, Dembele tampil cukup memuaskan dan menuai pujian dari berbagai pihak.

Lalu, ada Kapi yang tampil bersama tim senior Galatasaray meski usianya masih 14 tahun. Kapi melakoni debut di tim utama kala Galatasaray berhadapan dengan Levksi Sofia, dalam duel uji coba yang digelar di Georgi Asparuhov Stadium, Minggu 9 Oktober 2016. Dia masuk di menit 89, menggantikan Sinan Gumuz. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024