TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

2 Pemain Pulih, Badai Cedera Madrid Mulai Reda

Keduanya sudah berlatih bersama Madrid sejak kemarin.
2 Pemain Pulih, Badai Cedera Madrid Mulai Reda
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar baik dari dua pemainnya, James Rodriguez dan Fabio Coentrao. Keduanya diketahui mulai pulih dari cedera.

Dilansir Marca, James dan Coentrao juga telah bergabung dalam sesi latihan jelang pertandingan melawan Real Betis, Selasa 11 Oktober 2016, di Valdebebas. Mereka terlihat bugar saat bekerja di bawah instruksi pelatih fisik Madrid.

Tentunya, berita ini membuat lega pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pulihnya James dan Coentrao sedikit mengurangi beban Zidane untuk menyusun skuatnya.

Seperti diketahui, musim ini Zidane dipusingkan dengan badai cedera yang menimpa skuatnya. Luka Modric, Casemiro, dan Sergio Ramos, adalah deretan pemain inti yang harus menepi lama lantaran cedera.

Ramos merupakan pemain terbaru Madrid yang harus masuk ruang perawatan. Pemain bernomor punggung 4 tersebut mengalami kerusakan lutut tingkat dua saat membela timnas Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, melawan Albania.

Cedera tersebut didapat Ramos karena mendarat dengan tak sempurna usai duel udara dengan pemain lawan.

Dari rangkuman, ada 14 pemain Madrid yang pernah atau masih cedera di musim ini. Dengan pulihnya James dan Coentrao, jumlahnya berkurang menjadi 12 pemain.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP