Pulih dari Cedera, Messi Siap Tempur Akhir Pekan Ini

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Bintang Barcelona Lionel Messi sudah pulih dari cedera yang mendera. Dia pun siap tempur saat Barcelona menghadapi Deportivo La Coruna, akhir pekan ini.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi sebelumnya mengalami cedera paha yang membuatnya absen sejak 21 September lalu. Itu terjadi saat Barcelona ditahan imbang Atletico Madrid 1-1.

Namun Messi kini siap kembali berakhir di atas lapangan hijau. Kondisi terbaru Messi dinyatakan langsung oleh pelatih Blaugrana Luis Enrique.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Secara prinsipil, kami sudah bisa diperkuat Messi. Messi sudah latihan bareng tim sejak Rabu lalu. Dan kondisinya cukup bagus," kata Enrique dilansir Soccerway. 

"Tapi dia butuh waktu untuk mengembalikan ketajamannya. Saya akan berbicara dengannya besok. Tapi yang pasti, dia sudah siap dimainkan lagi," katanya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Barcelona sejauh ini baru mengoleksi 13 poin dari tujuh pertandingan La Liga. Tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid.
 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024