'Banjir Gol' Lagi di Laga Deportivo Vs Barcelona?

Selebrasi gol para pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona akan menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 15 Oktober 2016. Laga ini diprediksi akan terjadi banjir gol.

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Dilansir Soccerway, enam pertemuan terakhir kedua tim kerap tercipta banyak gol. Seperti yang terjadi pada April 2016 lalu, Barcelona menggulung Deportivo 8-0.

Bahkan pada Oktober 2012 silam, ada sembilan gol yang tercipta saat kedua tim bersua. Kala itu, Barcelona menang tipis 5-4 di markas Deportivo.

On This Day: Madrid dan Barcelona Jadi Pecundang, Fans Serbu Lapangan

Melawan Deportivo akhir pekan ini, Barca juga mengusung misi bangkit setelah kalah dari Celta Vigo 3-4 di laga La Liga terakhir mereka pada 3 Oktober lalu.

Dari enam pertemuan terakhir melawan Deportivo, telah tercipta 31 gol. Lionel Messi dan kawan-kawan membukukan total 23 gol dan kebobolan delapan gol. 

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Barca saat ini masih tercecer di posisi empat klasemen sementara La Liga dengan 13 poin dari tujuh laga. Juara bertahan itu tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. (ase)

Lucas Perez

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Mantan pemain Arsenal, Lucas Perez menjadi pusat perhatian. Sebab dia memilih untuk merogoh kocek sendiri untuk gabung dengan tim lamanya yang ada di kompetisi kasta ke-3

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023