TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Raih Penghargaan di La Liga, Griezmann Impikan Ballon D'Or

Griezmann berharap mendapat banyak penghargaan individu
Raih Penghargaan di La Liga, Griezmann Impikan Ballon D'Or
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (REUTERS/Miguel Vidal)

VIVA.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ingin meraih lebih banyak trofi untuk gelar individu. Griezmann baru saja dianugerahi sebagai Pemain Terbaik La Liga edisi September 2016. 

Soccerway melaporkan, pemain internasional Prancis ini mencetak 5 gol dalam 4 pertandingan terakhir, dan membantu Atletico menempati puncak klasemen sementara La Liga. Griezmann juga mencatatkan 3 kemenangan dan 1 imbang. 

"Saya senang dengan gelar pemain terbaik tersebut. Ini artinya saya berjalan dengan baik, membuat gol dan membantu tim. Mudah-mudahan ini menjadi yang pertama dari banyak penghargaan yang akan diterima," kata Griezmann. 

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan salah satu yang difavoritkan untuk masuk tiga besar nominasi Ballon d'Or. Ia pun berharap, akan mendapatkan lebih banyak penghargaan lagi. 

Pada Piala Eropa 2016 lalu, Griezmann meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus. Ia meraih Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak (6 gol).

"Saya sangat menikmati banyak hal, saya memiliki kepercayaan diri. Tapi, saya belum mencapai puncak, mudah-mudahan masih jauh. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi pemain terbaik di La Liga," jelas Griezmann.  (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP