TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Putra Ronaldo Mulai Karier Sepakbola Tapi Bukan di Madrid

Keputusannya menimbulkan tudingan, tidak cukup mencintai Real Madrid.
Putra Ronaldo Mulai Karier Sepakbola Tapi Bukan di Madrid
Cristiano Ronaldo bersama putranya. (Twitter)

VIVA.co.id – Putra Cristiano Ronaldo memulai kariernya di sepakbola dalam usia enam tahun. Namun, bukan di klub tempat ayahnya bermain, Real Madrid. Cristiano Jr memulainya dari sebuah klub kecil Spanyol, Pozuelo CF.

Dilansir dari El Mundo, Minggu, 16 Oktober 2016, Cristiano Jr menjalani debutnya pekan ini, dalam pertandingan melawan El Carrascal, Dia mencetak satu gol, membantu timnya untuk memenangkan laga dengan skor 4-3.

Dia menggunakan nomor 7 seperti ayahnya, yang menyaksikan langsung pertandingan dari tribun penonton. Keputusan Ronaldo memilih klub kecil untuk putranya, memicu pertanyaan dari media-media Spanyol.

Mengapa Cristiano Jr tidak menjalani pendidikan di Real Madrid, dianggap mengejutkan dan memicu banyak spekulasi. El Mundo menuding Ronaldo tidak punya cukup cinta pada Real Madrid, sebesar apa yang dimiliki beberapa mantan bintang klub seperti Zinedine Zidane.

Ronaldo mendapat pembelaan dari para pendukungnya, menyebut keputusan Ronaldo itu adalah untuk melindungi privasi putranya. Dia ingin putranya terhindar dari perhatian media, yang dapat memberikan tekanan besar dan menghambat perkembangannya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP