Lawan MU, Kapten Liverpool Ingin Balas Dendam pada Mourinho

Kapten Liverpool, Jordan Henderson.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, ikut memanaskan tensi jelang duel kontra Manchester United, dini hari WIB nanti. Henderson menyebut The Reds akan sekuat tenaga untuk coba balas dendam kepada Jose Mourinho yang kini menjadi manajer MU.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setelah ditelusuri, dendam Henderson kepada Mourinho diidasari akibat kekalahan Liverpool dari Chelsea pada 2014. Kala itu, The Blues sukses menekuk Steven Gerrard cs dengan skor 2-0.

Kekalahan itu terbukti sangat krusial. Sebab, itu menyebabkan peluang Liverpool menjadi juara Premier League hilang dan akhirnya jatuh ke Manchester City.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak akan pernah melupakan duel melawan Chelsea di Anfield, saat kami kalah dan akhirnya kehilangan gelar," ujar Henderson seperti dilansir Mirror.

Memori tersebut masih menjadi kenangan pahit bagi Henderson yang gagal membawa The Reds juara Premier League untuk pertama kali, sejak kali terakhir menjadi juara Liga Inggris 1990. Kini, mantan pemain Sunderland itu bertekad untuk mempermalukan Mourinho kala menjamu MU di Anfield.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya masih terus mengingatnya. Jadi, pada laga nanti, akan menjadi kesempatan yang besar (untuk balas dendam). Kami akan tampil sekuat tenaga untuk meraih kemenangan," lanjutnya. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024