TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan MU, Kapten Liverpool Ingin Balas Dendam pada Mourinho

Kedua tim akan bertarung di Anfield.
Lawan MU, Kapten Liverpool Ingin Balas Dendam pada Mourinho
Kapten Liverpool, Jordan Henderson. (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, ikut memanaskan tensi jelang duel kontra Manchester United, dini hari WIB nanti. Henderson menyebut The Reds akan sekuat tenaga untuk coba balas dendam kepada Jose Mourinho yang kini menjadi manajer MU.

Setelah ditelusuri, dendam Henderson kepada Mourinho diidasari akibat kekalahan Liverpool dari Chelsea pada 2014. Kala itu, The Blues sukses menekuk Steven Gerrard cs dengan skor 2-0.

Kekalahan itu terbukti sangat krusial. Sebab, itu menyebabkan peluang Liverpool menjadi juara Premier League hilang dan akhirnya jatuh ke Manchester City.

"Saya tidak akan pernah melupakan duel melawan Chelsea di Anfield, saat kami kalah dan akhirnya kehilangan gelar," ujar Henderson seperti dilansir Mirror.

Memori tersebut masih menjadi kenangan pahit bagi Henderson yang gagal membawa The Reds juara Premier League untuk pertama kali, sejak kali terakhir menjadi juara Liga Inggris 1990. Kini, mantan pemain Sunderland itu bertekad untuk mempermalukan Mourinho kala menjamu MU di Anfield.

"Saya masih terus mengingatnya. Jadi, pada laga nanti, akan menjadi kesempatan yang besar (untuk balas dendam). Kami akan tampil sekuat tenaga untuk meraih kemenangan," lanjutnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP