TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tidak Menjadi Pemain Utama, Drogba Mau Kabur dari MLS

Chelsea memiliki kesempatan gaet Drogba lagi.
Tidak Menjadi Pemain Utama, Drogba Mau Kabur dari MLS
Striker Montreal Impact, Didier Drogba (Jean-Yves Ahern-USA TODAY Sports)

VIVA.co.id – Masa depan Didier Drogba di klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact, sedang terancam. Hal itu lantaran antara Drogba dan manajemen Montreal sedang bersitegang. 

Drogba menolak dimainkan jika ia tidak menjadi pemain inti di Montreal. Klub pun memberikan ancaman jika Drogba tidak mau dimainkan, ia dipersilahkan untuk meninggalkan klub. 

Drogba bahkan tidak ada di bangku cadangan saat Montreal bermain imbang 2-2 melawan Toronto FC, akhir pekan lalu. Pelatih Montreal Impact, Mauro Biello, mengatakan awalnya ia memang tidak memasang Drogba sebagai pemain inti, namun kemudian ia malah meninggalkan klub. 

Saat dikonfirmasi, Biello menjawab, Drogba memilih pergi daripada ia menjadi pemain cadangan. Foxsport melaporkan, sejauh ini Drogba masih menjadi pemain penting bagi Montreal. 

Masa depan Drogba di Montreal pun kini menjadi tanda tanya besar. Jika memang Drogba tidak lagi bermain di Montreal, maka ini akan menjadi peluang bagi Chelsea untuk memulangkan Drobga. 

Drogba merupakan salah satu pemain yang dicintai oleh publik Stamford Bridge. Bahkan saat Guus Hiddink menjadi manajer Chelsea, The Blues memintanya untuk masuk ke dalam jajaran manajemen tim. 

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sendirilah yang ingin Drogba berada di jajaran staf pelatih The Blues. Roman ingin Drogba membantu Chelsea mencari penyerang yang handal.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP