Tidak Menjadi Pemain Utama, Drogba Mau Kabur dari MLS

Striker Montreal Impact, Didier Drogba
Sumber :
  • Jean-Yves Ahern-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Masa depan Didier Drogba di klub Major League Soccer (MLS), Montreal Impact, sedang terancam. Hal itu lantaran antara Drogba dan manajemen Montreal sedang bersitegang. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Drogba menolak dimainkan jika ia tidak menjadi pemain inti di Montreal. Klub pun memberikan ancaman jika Drogba tidak mau dimainkan, ia dipersilahkan untuk meninggalkan klub. 

Drogba bahkan tidak ada di bangku cadangan saat Montreal bermain imbang 2-2 melawan Toronto FC, akhir pekan lalu. Pelatih Montreal Impact, Mauro Biello, mengatakan awalnya ia memang tidak memasang Drogba sebagai pemain inti, namun kemudian ia malah meninggalkan klub. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Saat dikonfirmasi, Biello menjawab, Drogba memilih pergi daripada ia menjadi pemain cadangan. Foxsport melaporkan, sejauh ini Drogba masih menjadi pemain penting bagi Montreal. 

Masa depan Drogba di Montreal pun kini menjadi tanda tanya besar. Jika memang Drogba tidak lagi bermain di Montreal, maka ini akan menjadi peluang bagi Chelsea untuk memulangkan Drobga. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Drogba merupakan salah satu pemain yang dicintai oleh publik Stamford Bridge. Bahkan saat Guus Hiddink menjadi manajer Chelsea, The Blues memintanya untuk masuk ke dalam jajaran manajemen tim. 

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sendirilah yang ingin Drogba berada di jajaran staf pelatih The Blues. Roman ingin Drogba membantu Chelsea mencari penyerang yang handal.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya