TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mantan Bomber Persib Jadi Rekan Setim Eks Bintang Portugal

Pemain asal Spanyol ini mulai jadi pujaan publik sepakbola India.
Mantan Bomber Persib Jadi Rekan Setim Eks Bintang Portugal
Eks striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso (ANTARA FOTO.)

VIVA.co.id – Usai namanya sempat akrab di telinga publik sepakbola Tanah Air, eks bomber Persib Bandung, Juan Belencoso kini telah kembali memulai kariernya di kompetisi India Super League (ISL). Perlahan namun pasti, pemain asal Spanyol ini tampaknya akan menjadi pujaan penggemar bola di Negeri Bollywood itu.

Sejak bulan September lalu, pemain 35 tahun tersebut kini tergabung di klub Atletico de Kolkata, yakni tim asal kota Kolkata, Bengal Barat, India yang menjadi bagian akusisi dari raksasa La Liga, Atletico Madrid. Kemitraan kedua tim ini bahkan tampak jelas dari warna kostum dan nama klub tersebut.

Dan yang cukup istimewa dari keberadaan Belencoso di klub itu, kini pemain yang mengantarkan Maung Bandung menjadi runner-up Piala Bhayangkara 2016 itu menjadi rekan setim eks bintang timnas Portugal, Helder Postiga.

 

#ATK welcomes Juan Belencoso to the team to bolster the attacking line-up. Let's hear it for our new member as he enters the #ATK world.

A photo posted by Atlético de Kolkata (@atleticodekolkata) on

 

?????.

A photo posted by Juan Carlos Belencoso (@juanbelencoso19) on

Tak cuma dengan Postiga, Belencoso juga merumput bersama beberapa rekan senegaranya dan pelatih yang juga asal Spanyol, Jose Molina.

Sebelumnya, Molina juga pernah bersama Belencoso berkiprah di klub Kitchee Hong Kong pada musim 2014/15. Dalam akun Instagram, @juanbelencoso19, pemilik tinggi 186 cm ini juga memajang aktivitasnya baik saat membela Atletico dan kala masih bersama Persib. 

Meski hanya berstatus sebagai striker pelapis, namun hingga pekan ini, Belencoso yang memakai nomor punggung 19 selalu tampil dalam 4 laga Atletico di ajang India Super League.

 

????? Atk. #Spain #Atk #Football #Isl

A photo posted by Juan Carlos Belencoso (@juanbelencoso19) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP