Lawan ManCity, Bek Barcelona Waspadai Amuk Aguero

Pemain Manchester City, Sergio Aguero, merayakan gol ke gawang Borussia Moenchengladbach
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Striker Manchester City, Sergio Aguero, gagal mengeksekusi penalti saat menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016. Meskipun demikian, bek Barcelona, Javier Mascherano, tetap mewaspadai ancaman Aguero di penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB).

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Barca akan menjamu ManCity di Camp Nou. Aguero yang telah mencetak 11 gol dari 9 pertandingan di semua kompetisi, dianggap bisa menjadi ancaman terbesar untuk Blaugrana.

"Aguero adalah pemain terbaik di dunia di dalam kotak penalti, melihat penyelesaian akhir dan kualitasnya yang serbabisa. Ini pertandingan besar, karena Manchester City telah banyak berkembang musim ini," kata Mascherano seperti dilansir situs resmi Barca.

Timnas Argentina Ajak Lionel Messi Gabung ke Skuad Olimpiade 2024

Melawan ManCity, Mascherano akan bertemu mantan pelatihnya Pep Guardiola. Pemain internasional Argentina ini melontarkan pujian untuk Guardiola.

"Guardiola berperan penting dalam hidup saya. Yang pertama, karena dia telah membawa saya ke klub ini (Barca). Dan yang kedua, karena dia sudah mengajarkan banyak hal kepada saya, selama dua tahun kami bersama," ucap Mascherano.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

"Guardiola pelatih yang sangat berpengaruh, karena dia bisa membaca permainan dengan mengesankan," lanjut mantan pemain Liverpool ini. (one)

Bek Liverpool, Virgil van Dijk

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Bek Liverpool Virgil van Dijk tidak menyebut Cristiano Ronaldo dalam daftar lawan terberat yang pernah dihadapinya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024