TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Cetak Gol Kemenangan, Nasri 'Terlahir Kembali' di Sevilla

Gol Nasri membawa Sevilla menekuk Dinamo Zagreb 1-0.
Cetak Gol Kemenangan, Nasri 'Terlahir Kembali' di Sevilla
Gelandang Sevilla, Samir Nasri rayakan gol (REUTERS/Antonio Bronic)

VIVA.co.id – Setelah disia-siakan oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola, Samir Nasri menunjukkan permainan gemilang bersama Sevilla. Pemain 29 tahun ini membuktikan dirinya belum habis, saat membela Sevilla.

Teranyar, Nasri sukses mencetak gol kemenangan Sevilla saat menghadapi tuan rumah Dinamo Zagreb di penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2016 (Rabu dini hari WIB). Gol Nasri membawa  Los Nervionenses menang tipis 1-0 di Stadion Maksimir, Zagreb.

Hasil ini disyukuri oleh pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Mantan pelatih timnas Chile ini memuji penampilan Nasri.

"Nasri menunjukkan diri betapa bagusnya dia. Dia adalah pemain yang berada dalam puncak permainan. Dia membawa kami meraih hasil bagus di pertandingan ini," kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Sevilla kini menempati peringkat 2 Grup H dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Mereka bisa memastikan diri lolos jika kembali menaklukkan Zagreb di laga selanjutnya. Juga, sambil berharap Juventus kembali menekuk Olympique Lyon.

"Kami layak mencetak lebih banyak gol. Namun, dalam pertandingan seperti ini, tak ada keberhasilan tanpa adanya kesalahan. Jika kami tak hebat, akan sulit bersaing dengan tim-tim lain yang lebih baik. Dengan berlalunya waktu, saya harap bisa memperbaiki tim ini," ucap Sampaoli.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP