Cetak Gol Kemenangan, Nasri 'Terlahir Kembali' di Sevilla

Eks gelandang ManCity saat dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri.
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA.co.id – Setelah disia-siakan oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola, Samir Nasri menunjukkan permainan gemilang bersama Sevilla. Pemain 29 tahun ini membuktikan dirinya belum habis, saat membela Sevilla.

Pengakuan Model Playboy Bikin Marah Dinamo Zagreb, Karier Suami Berakhir di Singapura

Teranyar, Nasri sukses mencetak gol kemenangan Sevilla saat menghadapi tuan rumah Dinamo Zagreb di penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa 18 Oktober 2016 (Rabu dini hari WIB). Gol Nasri membawa  Los Nervionenses menang tipis 1-0 di Stadion Maksimir, Zagreb.

Hasil ini disyukuri oleh pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli. Mantan pelatih timnas Chile ini memuji penampilan Nasri.

Chelsea Vs Dinamo Zagreb, The Blues Akhiri Fase Grup dengan Kemenangan

"Nasri menunjukkan diri betapa bagusnya dia. Dia adalah pemain yang berada dalam puncak permainan. Dia membawa kami meraih hasil bagus di pertandingan ini," kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Sevilla kini menempati peringkat 2 Grup H dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Mereka bisa memastikan diri lolos jika kembali menaklukkan Zagreb di laga selanjutnya. Juga, sambil berharap Juventus kembali menekuk Olympique Lyon.

Chelsea Usung Misi Menakutkan Lawan Dinamo Zagreb

"Kami layak mencetak lebih banyak gol. Namun, dalam pertandingan seperti ini, tak ada keberhasilan tanpa adanya kesalahan. Jika kami tak hebat, akan sulit bersaing dengan tim-tim lain yang lebih baik. Dengan berlalunya waktu, saya harap bisa memperbaiki tim ini," ucap Sampaoli.

(mus)

Lionel Messi (kiri) dan Pep Guardiola (kanan) saat masih di Barcelona.

Aturan Aktivitas Seks Pep Guardiola Bantu Messi Hindari Cedera

Pep Guardiola menerapkan peraturan aktivitas seks untuk para pemainnya. Tujuannya adalah mencegah cedera otot. Salah satu yang mendapat manfaatnya adalah Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023