LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Chelsea

Pemain Manchester United, Jesse Lingard, cetak gol ke gawang Chelsea
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Chelsea kedatangan lawan berat, Manchester United, dalam laga pekan ke-9 Premier League. Armada London Barat akan menjamu MU di Stamford Bridge, Minggu 23 Oktober 2016 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel dua raksasa Premier League diprediksi akan berjalan dengan sengit, mengingat kedua tim sama-sama memburu kemenangan dengan tujuan yang berbeda. 

Chelsea wajib menang guna menjaga posisinya dalam posisi lima besar klasemen. Sementara bagi MU, kemenangan bisa membawa skuat Jose Mourinho kembali ke lima besar. Maklum saja, MU saat ini masih berada di posisi ke-7 dengan raihan 14 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam laga ini, manajer The Blues, Antonio Conte, menurunkan amunisi terbaiknya. Diego Costa yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Premier League, akan kembali jadi andalan di lini depan.

Di belakang Costa, berdiri tiga pemain berkecepatan, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, dan Victor Moses. Sementara untuk menjaga keseimbangan dan transisi permainan, ada dua gelandang jangkar, N'Golo Kante dan Nemanja Matic.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Duet David Luiz dan Gary Cahill akan jadi benteng di lini belakang, untuk mengawasi pergerakan bomber Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic.

Di kubu MU, Mourinho tak membawa kapten tim Wayne Rooney. Mourinho kembali mengandalkan Ibrahimovic sebagai juru gedor, didampingi dua pemain muda, Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Di lini tengah, Mourinho kembali memainkan trio Paul Pogba, Marouane Fellaini, dan Ander Herrera. Sementara Eric Bailly dan Chris Smalling tetap jadi pilihan utama di sektor pertahanan.

Jika dilihat dari komposisi pemain yang diturunkan, Mourinho kemungkinan besar akan kembali bermain bertahan dan lebih mengandalkan counter attack dalam laga ini. Susunan pemain ini sama persis seperti saat menahan imbang Liverpool di Anfield pekan lalu.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois (gk); Marcos Alonso, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Nemanja Matic, Victor Moses, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Diego Costa.

Manchester United: David De Gea (gk); Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Jesse Lingard, Ander Herrera, Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya