Lawan Sampdoria, Juventus Tak Turunkan Buffon

Kiper Valencia, Norberto Neto, ketika berkostum Juventus.
Sumber :

VIVA.co.id – Kapten Juventus, Gianlugi Buffon tidak akan diturunkan ketika Bianconeri berhadapan dengan Sampdoria, pada lanjutan Serie A, Kamis 27 Oktober 2016 dini hari WIB. Posisi Buffon akan digantikan Norberto Murara Neto. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus akan mencoba mencari kebangkitan saat melawan Sampdoria. Sebab, akhir pekan lalu anak asuh Massimiliano Allegri ini dikalahkan AC Milan 0-1. Milan pun kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 19 poin, selisih dua angka dari Juventus. 

Bahkan, Milan bisa saja mengkudeta Juventus jika berhasil menang atas Genoa, dini hari nanti. Buffon tidak mengalami cedera, namun ia memang meminta waktu istirahat. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Football-Italia melaporkan, Juventus kemudian memberikan waktu istirahat selama dua hari kepada Buffon. Buffon akan kembali ke Vinovo, tempat latihan Juventus besok. Buffon kembali bermain ketika Juventus bertemu Napoli, akhir pekan nanti.

Neto yang berperang sebagai kiper cadangan akan turun sejak menit pertama ketika Juventus bertemu Sampdoria. Pemain berusia 27 tahun ini sebelumnya pernah menggantikan Buffon di babak pertama, ketika menang melawan Cagliari 4-0, 22 September lalu.  

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

(mus)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024