MU Incar Striker Muda Portugal

Pemain timnas Portugal, Andre Silva
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United sedang berupaya untuk menggaet striker muda asal Portugal, Andre Miguel Valente Silva. Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi salah satu talenta potensial yang kini dimiliki FC Porto.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir Mirror, keinginan Setan Merah itu harus dibayar dengan harga mahal. Sebab, nilai jual Andre saat ini bisa mencapai £51 juta atau setara dengan Rp848 miliar. Dengan bakat yang dimiliki, harga itu dinilai pantas.

(Baca juga: Gelandang MU Harap Mourinho Tiru Klopp dalam Hal Ini)

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Nama Andre kian melambung usai mencatatkan debut bersama tim nasional Portugal pada 1 September 2016 lalu.Turun di babak kedua, dia memberikan sumbangan assist kepada Joao Cancelo di menit ke-73.

Puncaknya terjadi saat pertandingan melawan Kepulauan Faroe dalam lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa 10 Oktober 2016 lalu. Dia berperan besar membawa Portugal menang 6-0 dengan mencetak hattrick.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Kegarangannya di atas lapangan hijau tak hanya bersama timnas. Di awal musim ini, dia sudah menyumbangkan tujuh gol untuk Porto dalam 10 pertandingan yang dilakoni di Liga Portugal.

(Baca juga: Agen Bintang Barcelona Bantah Isu Pindah ke MU)

Melihat usia yang masih muda, manajer MU, Jose Mourinho, memiliki alasan kuat untuk mendatangkan Andre. Selain ketajamannya sudah teruji, dia juga bisa diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 35 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya