Ambisi Semen Padang Patahkan Rekor Apik Persib di Kandang

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (19-11-16)

VIVA.co.id – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengintruksikan tim besutannya untuk bermain lebih garang saat berjumpa Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 November 2016.

Dewa United Pisah dengan Nil Maizar

Kemenangan 4-0 di putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC), bukan menjadi patokan Kabau Sirah bisa menang mudah. Apalagi, Persib bermain di depan publiknya sendiri.

Selain itu, Nil menilai, Persib semakin kuat d iputaran kedua TSC ini dengan masuknya dua legiun asing, Diogo Ferreira dan Marcos Flores.

Waspadai Kualitas Persija Jakarta, Dewa United FC Ogah Lengah

"Mereka punya pemain yang pernah main dari Australia (Marcos Flores), terus yang dari eks pemain Timnas (Australia U-23), juga (Diogo Ferreira). Itu saja perbedaannya. Kemarin, main di Padang dan sekarang di Bandung tentu suasananya berbeda. Pemain masih sama dan pelatihnya juga sama," terang Nilmaizar.

Persib  tercatat belum pernah mengalami kekalahan bila bermain kandang. Sementara itu, Semen Padang kerap menelan kekalahan bila bertindak sebagai tim tamu.

Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

Kondisi itu, memang menjadi masalah di tubuh Semen Padang. Namun, Nilmaizar optimistis timnya bisa memberikan hasil  positif di pertandingan nanti.

"Mudah-mudahan, kami bisa menunjukkan terbaik besok, karena kekuatan Persib luar biasa di TSC, kekuatan mereka merata. Mereka punya pemain Timnas dan pemain asing luar biasa, kita lihat saja besok siapa yang kalah besok," ujarnya.

"Pastinya, kita harus bekerja keras untuk memperbaiki catatan bermain di tandang," lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya