Piala AFF 2016

Sedihnya Irfan Bachdim Tak Bisa Tonton Timnas Indonesia

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Instagram/@PSSI__FAI

VIVA.co.id – Penampilan tim nasional Indonesia dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 sepertinya harus dilewatkan oleh salah satu bintang tim Garuda, Irfan Bachdim. Bomber bernomor punggung 17 itu sangat menyesali tak dapak menyaksikan rekan-rekannya berlaga di partai krusial tersebut.

Tragis, Timnas Indonesia Dibantai Bahrain 10-0

Skuat Merah Putih akan menjamu Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Sabtu malam WIB 3 Desember 2016. Daya juang maksimal yang ditunjukan sepanjang fase penyisihan Grup A, membuat Boaz Solossa cs terus menjadi magnet untuk terus disaksikan publik sepakbola Tanah Air, termasuk Irfan Bachdim.

Irfan yang baru saja dipastikan tidak diperpanjang kontrak oleh klubnya, Hokkaido Consadole Sapporo kini tengah dalam perjalanan ke Belanda untuk pemulihan kondisi cederanya.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Sebelumnya Irfan pun telah mengalami kenyataan sangat pahit tak dapat memperkuat tim besutan Alfred Riedl di ajang Piala AFF 2016 akibat menderita cedera jelang keberangkatan ke Filipina.

Dalam akun Instagram pribadinya, @ibachdim, suami Jeniffer Kurniawan ini mengungkapkan rasa kecewanya yang tak dapat menyaksikan penampilan timnas Indonesia kontra Vietnam malam ini.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Namun demikian, segenap doa dan untaian dukungan tetap ia tujukan kepada para penggawa Merah Putih serta berharap hasil terbaik dapat diraih timnas Indonesia.

 

Saya merasa sangat sedih tidak bisa menonton pertandingan malam ini. Saya harus meninggalkan Sapporo dan terbang ke Belanda untuk pemulihan kaki saya. Saya akan kembali fit kurang dari 2 minggu. Walaupun saya tidak dapat menonton pertandingan, saya akan berdoa untuk tim untuk hasil yang baik dan semuanya tetap fit. Tentu saja saya mendukung teman teman dan mohon maaf tidak dapat menonton langsung. Tapi tentu saja saya akan melihat kalian di final memenangkan piala. Semoga yang terbaik untuk teman teman di timnas. Bermainlah untuk keluarga dan Indonesia kita tercinta. Bermainlah dengan sepenuh hati dan saya percaya dengan hasil terbaik! GOOD LUCK GUYS ???????? #TimnasIndonesia #AFFSuzukiCup2016 #IndonesiaJuara #Yakin #KeepTheDreamAlive #GarudaDiDadaku

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024