Penggawa Persib Bicara Kans Timnas Indonesia Lawan Vietnam

Kapten Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Timnas Indonesia akan berjuang melawan Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 3 November 2016. Pemain Persib, Atep memprediksikan Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan dengan mencetak lebih dari satu gol.

Sosok Faisal Halim, Pemain Timnas Malaysia yang Disiram Air Keras hingga Melepuh

Pertemuan di dua uji coba menjadi modal timnas mengetahui peta kekuatan Vietnam. Walaupun secara hasil, Vietnam lebih unggul dari Timnas Garuda.

Pada laga uji coba pada Oktober lalu kedua tim meraih hasil imbang 2-2. Selanjutnya, Indonesia kalah atas Vietnam 2-3 hanya sebulan berselang.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

"Kita punya modal di uji coba, di sini (Indonesia) draw dan di sana (Vietnam) kalah, setidaknya punya gambaran, Vietnam tim luar biasa cepat dan ball possesion baik," jelas Atep.

Dengan dukungan ribuan suporter yang dipastikan bakal memadati Stadion Pakansari, diharapakan bisa membuat skuat Indonesia lebih garang di lapangan. "Keuntungan main di kandang saya berharap menang di awal, merusak cara dia main jangan sampai bangun serangan, saya yakin kita bisa menang di atas satu gol," lanjutnya.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Hal senada juga disampaikan legiun asing Persib, Robertino Pugliara. Pemain asal Argentina ini percaya Timnas bisa memenangkan pertandingan.

Meskipun, Indonesia tak diunggulkan bisa melaju ke partai puncak Piala AFF. "Sepertinya susah tapi saya percaya kepada Timnas Indonesia, mereka kemarin main bagus lawan Singapura," ucapnya.

Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024