Popularitas Lilipaly Buka Peluang Bisnis Klub Belanda

Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, di Piala AFF 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Solihin

VIVA.co.id – Kesuksesan Stefano Lilipaly tampil bersama timnas Indonesia sepertinya membuka peluang bisnis buat klub Belanda, Telstar NV, dengan menjual jersey sang pemain untuk fans Tanah Air.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Lilipaly memang menjadi salah satu bintang timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini. Pemain naturalisasi itu selalu bermain di semua pertandingan, dan sudah mencetak dua gol dan dua assists.

Kini, kebanyakan kostum "bajakan" Timnas pun menggunakan nomor punggung 8 dengan nama Lilipaly. Ia menjadi bintang layaknya Irfan Bachdim di Piala AFF 2010 silam.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Kesuksesan itu sepertinya dilihat Telstar sebagai peluang bisnis, dengan menawarkan kostum Lilipaly kepada suporter Indonesia lewat jejaring sosial.

"Ada fans dari Indonesia yang ingin membeli jersey Telstar dengan nama Lilipaly. Tunggu saja! Akan ada pemberitahuan lebih lanjut!" tulis akun Instagram Telstar.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF
 

Any fans from Indonesia that want to buy the Telstar jersey with Lilipaly on it? Stay tuned! More to come!

A photo posted by Telstar 1963 NV (@telstar1963nv) on

Penawaran itu pun disambut antusias oleh suporter Indonesia. Unggahan ini diberi likes sebanyak 1613 dan 159 komentar. "Ya. Kami ingin jerseynya," tulis salah satu netizen dengan akun @salmansramzy.

Popularitas Lilipaly bisa semakin menanjak tergantung hasil pada akhir pekan ini. Kalau bisa mengatasi Thailand di final Piala AFF leg 2, maka pemain 26 tahun itu bisa memberikan gelar juara bagi Skuat Garuda. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya