Eks Pelatih Timnas U-23 Santai Tanggapi Rumor Arema

Aji Santoso
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Berakhirnya turnamen Torabika Soccer Championship (TSC), saatnya semua klub peserta melakukan berbagai evaluasi. Seperti itu juga yang dilakukan klub asal Jawa Timur, Arema FC (sebelumnya Arema Cronus).

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Kini, kursi pelatih di klub berjuluk Singo Edan tersebut sedang lowong. Kontrak juru taktik sebelumnya, Milomir Seslija, tak diperpanjang pihak manajemen.

Milo (sapaan Milomir) dianggap gagal memenuhi ekspektasi yang menjadi standar klub. Konfirmasi pemutusan kontrak Milo, disampaikan manajemen, beberapa hari lalu.

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Di TSC, Milo hanya mampu membawa Arema FC finis di peringkat tempat kedua, dengan raihan 64 angka. Sedangkan status juara menjadi milik Persipura Jayapura.

Untuk meningkatkan performa, kini Arema FC sedang sibuk mencari pelatih anyar. Nama mantan bek timnas Indonesia, yang juga pernah membesut Persema dan timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, masuk sebagai kandidat.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Untuk memastikan siapa yang akan menjadi pelatih Singo Edan, besok pihak klub akan menggelar press conference untuk mengumumkan ke khalayak. Aji sendiri menyerahkan semua keputusan ke tangan manajemen.

"Belum (ada konfirmasi). Kepastian siapa yang akan menjadi pelatih Arema, entah itu saya atau bukan," kata Aji lewat pesan singkat kepada VIVA.co.id

Potensi Aji Santoso untuk membesut Arema Cronus terbilang besar. I Made Pasek Wijaya, selaku asisten pelatih Arema, hijrah ke Bali United. Sedangkan Joko Susilo yang juga menjabat asisten pelatih Arema, segera melanjutkan program lisensi kepelatihannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya