Maradona Sebut Presiden Napoli Tega Jual Istri Sendiri

Legenda Argentina, Diego Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVA.co.id – Legenda Napoli, Diego Maradona, membuat lelucon soal presiden bekas klubnya, Aurelio De Laurentiis. Dia mengatakan, pria yang juga berprofesi sebagai produser film tersebut rela menjual istrinya sendiri.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Ucapan Maradona itu terkait keputusan Napoli melepas Gonzalo Higuain ke Juventus di awal musim. Menurutnya, jangankan pemain berjuluk El Pipita itu, bahkan De Laurentiis rela melego orang paling disayangi demi mendapatkan pundi-pundi.

"Saya sudah pernah bilang, Higuain adalah mujizat. Untuk De Laurentiis, dia bahkan tega menjual istri sendiri," kata Maradona bercanda.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

"Dia melihat Juventus membutuhkan penyerang dan kemudian menjual Higuain. Saya pikir pilihan tersebut persoalan hati. Saya memilih Napoli, sedangkan Higuain lebih suka Juventus," sambungnya dikutip Goal.

Higuain didatangkan dari Napoli dengan biaya besar, €94 juta. Dia tercatat sebagai pemain termahal di Serie A saat ini.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Tadinya Maradona sempat kecewa dengan keputusan Higuain meninggalkan Napoli. Tapi belakangan dia mulai menyadari kalau sang pemain memiliki hak untuk memilih jalan karier terbaik.

Diego Maradona

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Ternyata ada agama teraneh di dunia yang mungkin bikin kamu tak percaya. Ada The Biker's Church hingga Jedism Star Ward. Simak ulasan agama teraneh di dunia berikut.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022