Para Calon Pemain Asing Arema Takkan Diseleksi

Pemain Arema Cronus lakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Pemain asing incaran Arema FC terlambat datang ke Malang karena terkendala liburan tahun baru. Pelatih Arema FC Aji Santoso masih merahasiakan identitas pemain asing itu, pemain asing tersebut berkebangsaan Brasil, Argentina, dan Australia.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

"Jadi pemain yang dari Australia tanggal 5 Januari dia menikah tapi tanggal 8 dia sudah datang karena perjalanan Australia hanya 8 jam. Yang dari Argentina tanggal 6 berangkat karena tanggal 5 dia baru pulang berlibur sama keluarganya. Yang dari Brasil tanggal 5 baru berangkat ke Malang," kata Aji Santoso, Kamis, 29 Desember 2016.

Aji mengeluhkan keterlambatan pemain asing untuk bergabung dengan tim. Sebab Arema akan mejalani persiapan untuk mengikuti Bali Island Cup, 15 Januari 2017 nanti. Meski begitu Aji memaklumi karena masih suasana tahun baru.

Persib Mulai Panaskan Mesin

"Mungkin mereka hanya latihan 2 atau 3 kali itu tidak maksimal bagi saya. Sedangkan kita tanggal 15 harus main. Pemain asing bertahan Viscarra. Identitas nanti yang jelas pengganti lebih baik dari sebelumnya," ucap Aji Santoso.

Aji mengungkapkan pemain asing bidiknya tersebut akan langsung diberi kontrak oleh manajemen tanpa melalui seleksi. Menurutnya jajaran pelatih Arema sudah melihat curriculum vitae dan tayangan melalui youtube.

Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

"Kita sudah tahu, yang jelas satu mereka pemain bagus dari selama ini yang saya lihat di video dia cukup berkualitas. Tipenya pekerja keras, dinamis mainya terutama di gelandang dan belakangnya seperti itu yang benar-benar memiliki skill lugas dan keras," ujar Aji Santoso.

"Pemain bagus mana mau seleksi dulu pasti tidak mau. Itu juga salah satu indikasi pemain bagus makanya tidak mau seleksi," sambungnya.

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024