Diincar Banyak Klub, Gelandang Timnas Bertahan di MU

Pemain Madura United, Bayu Gatra
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id – Penampilan apik pemain Timnas Indonesia, Bayu Gatra Sangiawan bersama klubnya, Madura United (MU), rupanya membuat banyak klub yang mengincarnya. Salah satunya ada Sriwijaya FC.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Meski demikian, Bayu tampaknya memilih untuk tetap bertahan di MU pada musim depan. Menurutnya terdapat beberapa alasan yang membuatnya ingin tetap bertahan di MU.

“Salah satunya kami sudah merasa seperti sebuah keluarga di Madura United,” kata Bayu melalui telepon selulernya, Sabtu 31 Desember 2016.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Dukungan dari para suporter kepada dirinya, dianggap Bayu juga sangat berperan. Hal itu pula yang membuat penampilanya bersama MU juga cukup apik pada musim lalu.

Bagaimana pun juga Bayu mengaku nasibnya untuk tetap bertahan di MU atau tidak, tergantung dengan keputusan klubnya. Sehingga, dia menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada MU.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

“Saya tentu saja akan sangat berharap untuk tetap bertahan di klub ini, apalagi juga masih menyisakan kontrak bersama Madura United,” ujar Bayu.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024