TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ini Kado Istimewa MU untuk Pernikahan Bayu Gatra

Bayu akan menggelar resepsi pernikahan pada 17 Januari 2016.
Ini Kado Istimewa MU untuk Pernikahan Bayu Gatra
Pose prewedding pesepakbola Bayu Gatra Sanggiawan (instagram/bayugatra8888)

VIVA.co.id – Membangun rasa kebersamaan dan loyalitas merupakan hal yang penting dalam memupuk kekompakan tim. Langkah ini pula yang hendak dilakoni oleh Madura United (MU) untuk memberi penghormatan kepada salah seorang pilar andalannya.

Gelandang mungil Bayu Gatra adalah pemain yang terbilang cukup istimewa bagi MU, terlebih lagi kontraknya telah diperpanjang selama dua tahun. Tak pelak, klub berjuluk Sapeh Kerab ini hendak mempersembahkan hadiah istimewa pada hari pernikahannya nanti.

Dilansir situs resmi Madura United, Bayu memang dijadwalkan akan menggelar resepsi pernikahan dengan wanita pujaannya, Venty Pratiwi, pada 17 Januari 2017 mendatang di kampung halaman Bayu, Ledokombo, Jember, Jawa Timur.

Adapun kado spesial MU untuk eks pemain Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda tersebut adalah akan digelarnya laga eksebisi tim lokal Ledokombo melawan Fabiano Beltrame cs di Lapangan Ledokombo, Jember.

Pertandingan tersebut akan digelar pada 16 Januari 2017, usai Madura United menjalani pertandingan uji coba melawan Penang FA, di Penang, Malaysia, pada 13 Januari 2017.

“Kita siapkan hadiah khusus bagi Bayu dengan menggelar pertandingan uji coba di kampungnya. Pertandingan tersebut juga untuk menyapa warga di sana yang sebagian besar adalah orang-orang Madura, atau tradisi dan bahasanya adalah Bahasa Madura,” ucap Presiden Klub MU, Achsanul Qosasi. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP