Awali 2017, Balotelli Bully PSG

Penyerang Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Mengawali tahun 2017, Mario Balotelli enggan mengubah sikapnya yang kerap nyeleneh. Kali ini Paris Saint Germain (PSG) yang menjadi sasaran bully Balotelli di Instagram.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Striker OGC Nice asal Italia itu mendapat tambahan liburan setelah menerima skorsing dua laga karena kartu merah yang dia dapat saat melawan Lorient Desember 2016 lalu.

Situasi ini pun dia manfaatkan untuk berlibur ke Paris yang merupakan basis rival mereka di Ligue 1, yaitu PSG. Seperti biasa, dia pun melontarkan komentar miringnya.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024

Balotelli mengunggah video dirinya berada di depan menara Eiffel yang tersohor. "Oke, oke... Tapi Nice lebih baik," kata Balotelli meremehkan icon kota Paris itu.

Selain itu, dia juga turut menyindir performa menurun PSG musim ini di video keduanya. "Inilah kota Paris. Tapi jangan lupa siapa yang di atas... Nice," katanya sambil tertawa.

Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Seperti diketahui, PSG sejauh ini masih tercecer di posisi tiga klasemen sementara Ligue 1 dengan 39 poin. Tertinggal lima poin dari Nice yang kokoh di puncak klasemen.  

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024