Antonio Conte Puas Chelsea Kalahkan Leicester

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith Livepic

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte puas dengan kemangan atas juara bertahan Leicester City. The Blues berhasil mengalahkan Leicester 3-0, di King Power Stadium, Minggu 15 Januari 2017 dini hari WIB. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemenangan tersebut, juga membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premeier League dengan keunggulan 7 poin dari peringkat 2 Tottenham Hotspur. 

(Baca juga: Kalahkan Juara Bertahan, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen)

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kemenangan ini, juga menjadi pelipur lara bagi Chelsea usai dikalahkan Tottenham beberapa waktu lalu. Conte pun memuji anak asuhnya. 

"Ini adalah kinerja yang baik dan tidak mudah untuk datang ke sini. Apalagi kami bermain melawan juara bertahan. Saya sangat senang dengan upaya pemain kami, semua menunjukkan semangat besar," kata Conte dilansir dari Soccerway. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Menurut Conte, usai kemengan melawan Leicester ini, juga membuat Chelsea kembali ke jalur juara. Marcos Alonso menjadi bintang The Blues, di mana ia berhasil menyumbangkan 2 gol. 

"Kami bermain di level yang sama dengan Leicester. Kami mencoba menemukan solusi dengan bermain bagus. Kami bermain menggunakan serangan balik dan memberikan tekanan tinggi kepada lawan," tambah mantan pelatih Juventus ini. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024