Bravo Melempem, ManCity Siapkan Tiga Calon Pengganti

Kiper Manchester City, Claudio Bravo.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Akhir pekan kemarin Manchester City menjadi bulan-bulanan Everton. Empat gol sekaligus bersarang ke gawang tim asuhan Pep Guardiola.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Yang paling disorot atas nasib buruk tersebut sudah pasti adalah kiper Claudio Bravo. Dia dinilai tidak mampu menjalankan tugas dengan baik.

Sebenarnya keraguan atas performa Bravo bukan cuma untuk kali ini. Sejak didatangkan pada awal musim menggantikan Joe Hart, kiper asal Chile itu dinilai sudah membuat banyak kesalahan.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Statistik mencatat, dalam 22 tembakan ke arah ke gawang The Citizens, 14 di antaranya selalu berbuah gol. Sebuah catatan yang membuat Guardiola sakit kepala dan mulai berpikir segera mencari pengganti Bravo.

Menurut Daily Mail, ada tiga nama yang dipertimbangkan Guardiola saat ini. Mereka adalah Geronimo Rulli dari Real Sociedad, Ederson asal Benfica, dan kiper Timnas Inggris U-21, Jordan Pickford.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Untuk Rulli, ManCity masih memegang hak pembelian kembali. Harganya diketahui mencapai £13,3 juta.

Selain kiper, kabarnya ManCity juga berniat mendatangkan sedikitnya seorang bek tengah. Nama-nama yang masuk dalam daftar kandidat adalah Virgil van Dijk, Jose Fonte serta Aymeric Laporte.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya