Video: Begini Gaya De Gea Nonton Band Metal Favorit

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • Twitter/@TheOfficialA7X

VIVA.co.id – Tak banyak orang tahu jika penjaga gawang Manchester United adalah pecinta musik keras. Penjaga gawang asal Spanyol ini ternyata mengidolakan band cadas asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Jika kebanyakan pesepakbola lebih menyukai musik r&b atau hip hop, De Gea justru lebih memilih musik rock dan metal. Ternyata eks penjaga gawang Atletico Madrid ini begitu menggilai pelantun lagu "Dear God", Avengen Sevenfold.

Baru-baru ini, De Gea bahkan menyempatkan diri untuk bisa menyaksikan langsung band idolanya tampil di Manchester. 

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Bertempat di Manchester Arena, Avenged Sevenfold yang tengah menjalani tur di Inggris, tampil memukau. Salah satu yang begitu antusias menyaksikan Matthew Sanders alias M. Shadow cs, adalah De Gea.

Lewat akun Twitter pribadinya, De Gea mengunggah sebuah video saat ia menyaksikan langsung band idolanya tersebut. Gaya De Gea tampak enerjik. Sambil ikut bernyanyi, De Gea juga melakukan headbang (mengangguk-anggukan kepala).

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

"Saat Anda mendengarkan salah satu lagu favorit secara langsung," tulis De Gea di Twitter.

Pasca konser, De Gea juga menyempatkan diri berfoto bersama band idolanya tersebut. Tak lupa, ia memberikan sebuah kostum bernomor punggung 7 bertuliskan "Avenged".

Sementara itu, Avenged Sevenfold juga senang bisa bertemu langsung dengan De Gea. Lewat akun Twitter resmi, band asal California ini menuliskan kegembiraannya.

"Sangat senang bisa berjumpa dengan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia malam ini di Manchester," tulis Avenged Sevenfold di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya