Jadi Incaran Juventus dan Inter, Verratti Setia di PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Twitter/@MarcoVerratti1

VIVA.co.id - Marco Verratti tengah dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa pada jendela transfer ini. Namun, Donato Di Campli selaku agen dari Verratti menyatakan, kliennya akan bertahan di Paris Saint-Germain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Belakangan, gelandang asal Italia tersebut dikabarkan menjadi incaran Juventus dan Inter Milan. Di Campli juga sudah menyarankan agar dua tim Serie A tersebut melakukan komunikasi langsung dengan PSG.

Akan tetapi, pada akhirnya Verratti memutuskan untuk menghormati kontraknya di PSG hingga 2021. Di Campli menyatakan kliennya ingin meraih gelar juara bersama tim raksasa asal Prancis tersebut.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Semua orang berpikir sedikit kepada dia (Verratti). Sulit membawanya pergi dari PSG. Dia memiliki kontrak hingga 2021 dan ingin menghormatinya. Verratti ingin juara, dan jika memungkinkan bersama PSG," kata Di Campli.

Lebih lanjut, Di Campli juga membantah ketertartikan Bayern Munich, karena tim asal Bundesliga itu tidak pernah menghubunginya untuk membicarakan Verratti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Bayern tidak pernah menghubungi saya, dan jika mereka melakukannya saya akan alihkan ke PSG," ujarnya, seperti dilansir Football-Italia.

Selama membela PSG sejak 2012, Verratti suskes meraih empat gelar Ligue 1. Dia juga meraih gelar individu Pemain Muda Terbaik Ligue 1 2013-2014 dan Pemain Asing Ligue 2014-2015.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024