Bukti Pescara Bukan Lawan Sebanding Inter Milan

Para pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Inter Milan akan menghadapi tim juru kunci, Pescara, di ajang lanjutan Liga Italia. Laga tersebut akan dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB, 29 Januari 2017.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat persaingan ketat di papan klasemen Liga Italia. Saat ini Inter berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 39 poin dari 21 laga. Sedangkan Pescara berada di posisi ke-20 dengan raihan 9 poin dari 20 laga. 

Dari segi kualitas pemain kedua tim, il Nerazzuri layak diunggulkan di laga ini. Hal ini makin dipertegas dengan rekor pertemuan kedua tim sepanjang sejarah, tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak tiga kali. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Inter tampil perkasa dengan meraih tiga kali kemenangan dari tiga kali pertemuan kedua tim. Skuat asuhan Stefano Pioli juga dalam performa impresif setelah meraih delapan kemenangan secara beruntun. 

Kondisi kontras dialami oleh Pescara, mereka dalam periode negatif dengan 19 laga tanpa kemenangan. Berikut tiga pertemuan terakhir kedua tim, seperti dilansir Soccerway:

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

12 September 2016: Pescara 1-2 Inter Milan (Liga Italia)
13 Januari 2013: Inter Milan 2-0 Pescara (Liga Italia)
27 Agustus 2012: Pescara 0-3 Inter Milan (Liga Italia)

(ase)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024