Krisis Kiper Landa PSS Jelang Partai Pembuka Piala Presiden

Latihan pemain PSS Sleman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nz/16

VIVA.co.id – Nasib sial menimpa PSS Sleman jelang pertandingan pembuka Piala Presiden. Mereka harus kehilangan kipernya, Chairul Nasirin. Chairul mundur dari PSS sejak dua hari lalu. Alasan mundurnya Chairul lantaran faktor keluarga.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Dengan demikian, PSS cuma punya dua kiper untuk menghadapi Piala Presiden. Mereka adalah Tri Hamdani Goentara dan Gratheo Hadi.

Komposisi ini sebenarnya tidak ideal. Setidaknya, untuk ikut dalam turnamen atau kompetisi, satu klub harus memiliki tiga kiper.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Sangat disayangkan, pertandingan melawan Persipura, kami tak diperkuat oleh salah satu penjaga gawang. Chairul tak bisa main karena masalah non teknis," kata pelatih PSS, Freddy Muli, kepada VIVA.co.id, Jumat 3 Februari 2017.

"Tapi, kami sudah siap. Kami sudah melakukan persiapan dan akan memberikan yang terbaik di Piala Presiden," lanjutnya.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Super Elang Jawa akan mengemban tugas yang berat di partai pembuka Piala Presiden. Mereka harus melakoni duel melawan juara Torabika Soccer Championship, Persipura Jayapura, di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 4 Februari 2017.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024