Torres Borong Gol Atletico ke Gawang Leganes

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Atletico Madrid mendulang kemenangan di jornada 21 La Liga. Mereka sukses mengandaskan perlawanan Leganes dua gol tanpa balas di Stadion Vicente Calderon, Sabtu, 4 Februari 2017 atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Fernando Torres menjadi bintang lapangan. Dia memborong seluruh gol dalam pertandingan tersebut.

Los Colchoneros sejak awal sudah tampil dominan. Menit 15 mereka mendapatkan hadiah penalti. Antoine Griezzman yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugas.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sepakan pemain asal Prancis tersebut mampu diblok kiper lawan. Untungnya di sana ada yang langsung menyabar bola liar. 1-0 untuk Atletico.

Tim asuhan Diego Simeone lalu menggandakan keunggulan di babak kedua, tepatnya menit 51. Kembali Torres mengukir namanya di papan skor. Dia mendapatkan umpan terobosan dari Angel Correa.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Leganes bukan tanpa perlawanan. Beberapa kali mereka mampu balik mengancam. Cuma memang usahanya tidak ada yang mencapai hasil. Skor 2-0 buat tuan rumah bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan itu membuat Atletico kini mengumpulkan 39 poin dan duduk posisi empat. Sedangkan Leganes berada di posisi 17, dengan koleksi 18 poin.

Susunan pemain:

Atletico: Moyá, Juanfran, Savic, Godín, Filipe, Gabi, Koke, Saúl, Gaitán, Griezmann y Torres.

Leganes: Herrerín, V. Ruiz, Bustinza, Insua, Siovas, D. Rico, Unai López, E. Morán, Szymanowski, Bueno and Guerrero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya