Persela Ungkap Penyebab Gagal Rekrut Eks Bek Sriwijaya FC

Eks Bek Sriwijaya FC, Mauricio Leal
Sumber :
  • instagram.com/mauricioleal03

VIVA.co.id – Keberhasilan Madura United (MU) menggaet salah satu pilar andalan lini belakang Sriwijaya FC (SFC), Fachrudin Aryanto, sempat menjadi sorotan insan sepakbola nasional. Namun, langkah serupa tampaknya gagal diikuti oleh tim yang juga berasal dari Jawa Timur, Persela Lamongan.

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini awalnya juga memburu eks pemain bertahan SFC, Mauricio Leal. Tapi, sepertinya mereka tak bisa mengikuti jejak MU. Hal ini karena legiun asing asal Brasil itu dikabarkan telah lebih dulu mendapatkan kontrak dari salah satu klub di Albania.

Situasi ini tentunya amat disayangkan oleh manajemen Persela yang sudah sangat yakin penggawa asing tersebut akan merapat ke armada Stadion Surajaya tersebut.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Dalam situs resmi Persela dilansir bahwa manajer tim, Agus Hariono, mengungkap adanya miskomunikasi yang terjadi seputar rencana proses transfer Leal yang sempat diumumkan resmi bergabung oleh salah satu media elektronik beberapa hari lalu.

''Dia (Leal) tidak jujur dengan agennya kalau sudah terikat kontrak dengan klub di Albania. Padahal sudah dibelikan tiket keberangkatan dari Brasil ke Indonesia. Secara materi yang dirugikan ya agennya,'' kata Agus Hariono, Selasa siang 7 Februari 2017.

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Leal sejatinya menjadi buruan utama Persela untuk mengisi lini belakang, setelah tak dipertahankan Sriwijaya FC karena adanya regulasi baru mengenai pemain asing. Bahkan, pemain 29 tahun itu didaftarkan dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2017. (one)

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022