Pelatih Sriwijaya Puas Menangi Duel Kontra Barito Putera

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan (13-2-2017)

VIVA.co.id - Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 13 Februari 2017. Pada laga lanjutan di Grup 4 Piala Presiden itu, Laskar Wong Kito menumbangkan Laskar Antasari dengan skor 2-1.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Menurut Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, laga berjalan cukup berat untuk kedua tim. Ini berkaitan dengan kondisi cuaca dan lapangan.

"Pertandingan tadi cukup berat. Tadi itu cuaca panas, tiba-tiba hujan. Rumput tebal, ada air di bawahnya sehingga lapangan berat. Saya pengalaman sebagai pemain bola," kata Widodo usai pertandingan, Senin 13 Februari 2017.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Widodo menyebut anak asuhnya telah tampil maksimal di atas lapangan. Ia pun puas dengan penampilan anak asuhnya yang bekerja keras menahan gempuran Barito Putera.

"Apa pun yang terjadi kami sudah maksimal. Terima kasih kepada pemain yang sudah bermain semaksimal mungkin," ucapnya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Sementara itu, Widodo memastikan Alberto Goncalves tak mengalami cedera cukup serius dan bisa bermain di laga berikutnya. Menurut dia, Beto hanya mengalami sedikit memar di kakinya.

Atas kemenangan ini, Sriwijaya memimpin klasemen Grup 4 dengan raihan empat poin. Widodo menyatakan timnya akan mengincar kemenangan di laga berikutnya demi bisa lolos dari fase grup.

Penggawa Sriwijaya FC, Yoo Hyun-goo sependapat dengan sang pelatih. Ia dan rekan-rekannya sudah main begitu maksimal. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya