Liverpool Berambisi Raih Hasil Sempurna di 'Jadwal Neraka'

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi jadwal neraka dalam ajang Premier League di beberapa pekan ke depan. Kapten The Reds, Jordan Henderson, berharap skuat Liverpool bisa melewati jadwal tersebut dengan hasil memuaskan.  

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir The Guardian, ujian pertama The Reds dimulai ketika menghadapi Leicester City di pekan ke-26 Premier League, 28 Februari 2017 mendatang. Kemudian mereka dijadwalkan menghadapi Arsenal di pekan ke-27, 5 Maret 2017. 

Dan di bulan Maret mereka sudah ditunggu oleh Manchester City di Etihad Stadium. Kemenangan menjadi target utama Liverpool untuk menjaga asa menyalip Chelsea di puncak klasemen Premier League. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Kami memiliki tim dengan kualitas yang baik, selain itu kami juga memiliki karakter dan mental yang bagus. Saat ini kami hanya fokus untuk menunjukkan kemampuan hingga musim berakhir," kata Henderson.

"Dari hari ke hari kami selalu memiliki tujuan untuk memenangkan pertandingan. Terkadang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Sekarang kami harus membangun kembali dan terus bekerja dengan baik," tutur dia. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hingga pekan ke-25 Premier League, skuat asuhan Juergen Klopp berada di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 49 poin dari 25 laga. Berikut laga berat Liverpool di beberapa pekan ke depan: 

28 Februari 2017: Leicester City vs Liverpool (Premier league)
5 Maret 2017: Liverpool vs Arsenal (Premier League)
12 Maret 2017: Liverpool vs Burnley (Premier League)
19 Maret 2017: Manchester City vs Liverpool (Premier League)
1 April 2017: Liverpool vs Everton (Premier League)
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya