Pemain Terbaik Dunia Resmi Gabung ManCity

Carli Lloyd gabung Manchester City
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com/

VIVA.co.id – Manchester City berhasil mendapatkan pemain terbaik dunia. Bukan Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi, melainkan pemain terbaik dunia wanita, Carli Lloyd.

Liga Yooscout x Piala Kartini Sukses Digelar, ASBWI dan CSS Harap Lahirkan Pesepakbola Berbakat

ManCity sudah resmi mengumumkan kedatangan Lloyd lewat situs resmi mereka. Pemain 34 tahun ini bergabung dari tim asal Amerika Serikat, Houston Dash.

ManCity mengontrak Lloyd hingga akhir musim ini. Dia akan membela The Citizens hingga 1 Juni 2017, yang merupakan final Liga Champions Wanita.

Daftar Pemain yang Ikut Seleksi Tim U-17 Wanita Indonesia

Bergabungnya Lloyd merupakan langkah besar untuk ManCity. Pemain asal Amerika Serikat ini baru saja merebut penghargaan Pemain Terbaik Dunia Wanita FIFA 2016.

(Baca juga: Si Cantik 'Pendamping' Ronaldo di Malam Penghargaan FIFA)

Industri Sepakbola Makin Menggila, Uang yang Dikeluarkan Capai Ratusan Triliun

Total, Lloyd sudah merebut dua gelar Pemain Terbaik Dunia Wanita. Dia juga sukses menyabet dua medali emas Olimpiade bersama AS, pada 2008 dan 2012.

"Saya senang berada di sini dan tak sabar untuk memulai petualangan baru bersama rekan setim saya. Ini merupakan kesempatan unik dan saya bangga bisa menjadi bagian klub di Manchester. Saya tak sabar untuk bermain," kata Lloyd pada CityTV.

"Saya mendapatkan kesempatan besar untuk berkompetisi di Spring Series, Piala FA, dan yang paling penting, Liga Champions," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya