Gagalkan Penalti, Kiper ManCity Pelajari Tendangan Falcao

Kiper Manchester City, Wilfredo Caballero, saat gagalkan penalti Falcao
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kiper Manchester City, Wilfredo Caballero, tampil apik saat melawan AS Monaco di leg 1 babak 16 Liga Champions, dini hari tadi WIB. Salah satunya menggagalkan tendangan penalti Radamel Falcao.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Monaco takluk 3-5 dari ManCity. Falcao menyumbangkan dua gol bagi Monaco.

Mantan pemain Manchester United itu nyaris mencetak hattrick. Namun, sepakan penalti Falcao di menit 50 berhasil digagalkan Caballero.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Saat mengeksekusi, Falcao sempat menghentikan langkahnya sebelum melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Beruntung, Caballero mengarah ke posisi yang sama dan sukses menghalaunya.

"Untung bagi saya, untung bagi tim, saya bergerak ke satu sisi. Kami menyaksikan dan kami mempelajari Falcao serta para penendang penalti Monaco lainnya. Saya beruntung hari ini memilih sisi kiri," kata Caballero, dilansir ESPN FC.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Tercatat, ManCity selalu berhasil menggagalkan penalti lawan di lima penalti terakhir pada ajang Liga Champions. Sementara itu, bagi Falcao, sudah dua kali gagal mencetak gol dari titik putih di ajang Liga Champions musim ini. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024