Lima Fakta Menarik Jelang Duel Valencia Vs Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, rayakan gol bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi Valencia di lanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan dihelat di Estadio de Mestalla, Kamis dini hari WIB 23 Februari.

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara

Kemenangan menjadi harga mati bagi El Real untuk bisa mengokohkan posisi puncak klasemen La Liga. Saat ini mereka mengumpulkan 52 poin dari 21 laga, mereka dibuntuti Barcelona di posisi kedua dengan raihan 51 poin dari 23 laga. 

Valencia saat ini tengah dalam target untuk merangkak ke papan tengah La Liga. Mereka sementara berada di posisi ke-15 dengan raihan 23 poin dari 22 pertandingan. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Meski kalah dari segi komposisi pemain, Los Che menjadi tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain tampil di kandang, mereka terbukti mampu mengimbangi Madrid, tercatat dari lima pertemuan terakhir kedua tim sama-sama meraih satu kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Berikut lima fakta menarik jelang Valencia vs Real Madrid, seperti dilansir The Hard Tackle

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

1. Valencia hanya mendapat kemenangan satu dari 14 laga kontra Real Madrid di ajang La Liga. Yaitu dengan delapan kekalahan, lima hasil imbang dan satu kemenangan. 

2. Real Madrid mendapat lima dari tujuh pertandingan ketika menghadapi Valencia di Estadio de Mestalla. 

3. Real Madrid menjadi tim yang rajin mencetak gol dengan minimal membuat satu gol di 42 laga terakhirnya dalam segala ajang. 

4. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang wajib diwaspadai Valencia, sebab dia sudah menciptakan tujuh gol dari tujuh pertemuan dengan Valencia di ajang La Liga. 

5. Valencia sudah mencatatkan dua laga dengan clean sheet secara beruntun di dua laga terakhir dalam ajang La Liga. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya