Zidane Akui Madrid Tampil Berantakan di 10 Menit Awal

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Valencia. Melakoni partai tunda di Stadion Mestalla, Rabu, 22 Februari 2017, Los Blancos menyerah dengan skor tipis 1-2.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Pelatih Zinedine Zidane menyesalkan hasil buruk itu. Dia juga menyebut Madrid secara permainan hanya kalah di 10 menit awal saja.

Dalam duel tersebut Madrid memang kebobolan pada menit-menit awal. Simone Zaza dan Fabian Orellana membobol gawang tim tamu pada menit 4 dan 9.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

"Kami kalah karena 10 menit awal. Kami terlalu terbuka dan kehilangan sentuhan. Dua kesalahan yang kami buat berbuah dua gol bagi mereka," kata Zidane.

"Kami punya sisa 80 menit untuk membalikkan kedudukan. Namun kami lemah dalam beberapa area dan melewatkan kesempatan memetik poin," sambungnya dikutip Sport.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Dengan kekalahan tersebut Madrid gagal melebarkan jarak dengan Barcelona. Kedua kubu sekarang masih terpaut satu poin di mana tim ibu kota tetap menjadi pemuncak. (ms)

Timnas Yunani saat menjuarai Piala Eropa 2004

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara

Tahun 2004 bisa dibilang sebagai tahun teraneh dalam sejarah sepakbola. Betapa tidak, di tahun tersebut sejumlah tim kuda hitam mampu keluar sebagai juara.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024