ManCity Ingin Susul Torehan MU di Liga Champions

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Manchester City berhasil membuka asa untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menang 5-3 atas AS Monaco. Menurut Yaya Toure, hasil ini sebagai salah satu usaha The Citizens untuk bisa mendekati torehan Manchester United di Liga Champions.

Pep Guardiola Patahkan Kutukan Didier Drogba dan Yaya Toure

Sergio Aguero cs berhasil membungkam perlawanan Monaco pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Dalam duel tersebut, ManCity menang dengan skor 5-3.

Hasil ini tak hanya membuat langkah ManCity semakin ringan, tetapi juga membuka peluang The Citizens untuk melangkah lebih jauh semakin terbuka lebar. Dan bagi Toure, torehan ini sekaligus membuat ManCity semakin dekat dengan MU.

Dukun Afrika Sudah Cabut Kutukan kepada Manchester City

"Kami selalu melakukan yang terbaik, dan kami juga mencoba untuk semakin dekat dengan MU. Tetapi, itu mungkin terjadi dalam beberapa tahun ke depan," ujar Toure seperti dikutip Mirror.

Toure sangat memahami jika usaha tersebut tak seluruhnya berjalan dengan lancar. Pasti akan ada ganjalan dalam setiap perjalanannya.

5 Pemain Bintang yang Berani Bantah Perintah Pep Guardiola, No 2 Ganas

"Terkadang, Anda akan melakukan sebuah kesalahan, tetapi itu adalah bagian dari permainan. Jika Anda tak melakukan kesalahan, sepakbola tidak akan berjalan," jelasnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024