Dukun Afrika Sudah Cabut Kutukan kepada Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA Bola – Dmitri Seluk, seorang agen pemain meminta maaf kepada Manchester City. Karena dia pernah mengutarakan jika seluruh dukun di Afrika telah mengutuk tim berjuluk The Citizens tersebut.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Dmitri mengutarakan hal itu setelah ManCity mengeluarkan Yaya Toure dari klub. Manajer Pep Guardiola juga menjadi sasaran amarah sang agen pada saat itu.

Dmitri pada 2018 menyebut jika dukun di Afrika akan mengutuk ManCity. Sehingga tim Premier League tersebut tidak akan menjadi juara Liga Champions.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

David Silva, Yaya Toure dan Sergio Aguero di Manchester City

Photo :
  • Manchester Evening

"Saya ingin meminta maaf atas situasi ini. Saya pikir sudah waktunya untuk menghentikan dendam ini dan saya tahu Yaya merasakan hal sama, karena tak ada yang diinginkannya selain ManCity sukses," kata Dmitri, dikutip dari Tribal Football.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dmitri mengatakan, kini para dukun di Afrika sudah melepaskan kutukan kepada ManCity. Dia yakin skuad asuhan Pep Guardiola bisa memenangkan gelar Liga Champions.

ManCity akan berhadapan dengan Real Madrid pada babak semifinal. Menurut penilaian Dmitri, The Citizens memiliki peluang yang bagus untuk menjadi pemenang Liga Champions.

Pep Guardiola (kiri) dan Yaya Toure (kanan)

Photo :
  • Zimbio

"Saya dapat mengatakan bahwa dukun sekarang telah mencabut kutukan. Saya pikir Manchester City akan memenangkan Liga Champions di bawah arahan Pep," tutur Dmitri.

"Mereka memiliki peluang bagus untuk menang tahun ini. Tapi, apa pun yang terjadi, mereka pasti akan memenangkan Liga Champions di musim ini," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya