Cari Penggawa Baru, Mourinho Langsung Telepon Neymar

Pemain Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Tak ingin membuang waktu untuk mendapat pemain baru di bursa transfer musim panas, manajer Manchester United, Jose Mourinho, langsung turun tangan. Dia menelepon langsung bintang Barcelona, Neymar.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Dalam pembicaraan telepon tersebut, Mourinho coba mempresentasikan secara singkat soal niatnya dan apa saja yang bisa didapat Neymar jika bersedia gabung ke MU. Neymar bukan target baru, dalam beberapa tahun belakangan, namanya kerap disebut akan hengkang ke MU.

Apa yang dilakukan Mourinho ini menghiasi halaman muka sebuah media cetak di Spanyol, Sport. "Mourinho Toca a Neymar", atau dalam bahasa Indonesia berarti “Mourinho coba menggoda Neymar”.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Baru-baru ini Neymar diketahui sedang berada di Inggris, sepekan setelah Barcelona menorehkan kemenangan atas Leganes. Pelatihnya, Luis Enrique memberinya libur setelah melakoni padatnya pertandingan.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Selama berada di Inggris, pemain asal Brasil tersebut mengunjungi pembalap Formula 1, Lewis Hamilton.

Bukan tanpa tujuan mengapa Mourinho ingin Neymar menjadi bagian dari skuatnya. Manajer asal Portugal ini memikirkan proyek jangka panjang tim

Mou tak ingin timnya menjadi Ibra-sentris alias tim yang bergantung pada Zlatan Ibrahimovic. Ini masuk akal karena usia Ibrahimovic kini tak muda lagi, yakni 35 tahun, dan kontraknya akan habis di akhir musim.

Ketergantungan MU kepada Ibra memang sangat terlihat. Musim ini, ada 7 pemain MU yang mencetak gol di semua kompetisi, dan Ibra menjadi pencetak gol terbanyak dengan 24 gol. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya