Misi Persib Akhiri Rekor Tidak Kebobolan PBFC

Pemain Persib
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Segiri Samarinda menghadapi Pusamania Borneo FC di leg 1 semifinal Piala Presiden 2017, Kamis 2 Maret 2017.

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Menghadapi PBFC, Persib sudah menyiapkan strategi khusus. Mengingat calon lawan mereka punya rekor bagus, belum pernah kebobolan di ajang ini.

Gol juga dibutuhkan Persib di laga ini. Sebab, gol tandang akan sangat berharga untuk menjaga peluang Maung Bandung melaju ke final. Mengingat masih akan ada leg 2 di kandang sendiri.

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

"Strategi khusus sudah kami siapkan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa mencetak gol," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dalam jumpa pers pralaga, Rabu 1 Maret 2017.

"Karena kita tahu gawang mereka tidak pernah kebobolan sebelumnya (sepanjang perhelatan Piala Presiden)," lanjut Djadjang.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Seperti diketahui, PBFC menjadi salah satu tim yang belum pernah kebobolan di ajang ini. Tumpulnya ketajaman lini depan bisa ditutupi oleh ketangguhan barisan pertahanan mereka. 

PBFC lolos penyisihan sebagai juara Grup 4 yang dihuni Sriwijaya FC, Barito Putera dan Bali United dengan hanya sekali mencetak gol dan tidak kebobolan (1 menang, 2 imbang). 

Di babak 8 besar, 25 Februari 2017 lalu, PBFC sukses menaklukkan Madura United melalui adu penalti. Mereka menang 5-4 setelah imbang 0-0 di waktu normal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya