Lihat Fernando Torres Terkapar, Pelatih Atletico Ketakutan

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres terkapar tak berdaya di atas lapangan
Sumber :
  • EUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawat ke Estadio Riazor, kandang Deportivo La Coruna, dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Jumat 3 Maret 2017 dini hari WIB. Akan tetapi, bukan hasil imbang yang diratapi oleh Los Rojiblancos.

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Saat pertandingan berlangsung, para pemain dan pelatih Atletico dibuat ketakutan. Penyebabnya adalah insiden tabrakan yang dialami oleh Fernando Torres. Dia terkapar tak berdaya di tengah lapangan usai ditabrak pemain Deportivo.

(Baca juga: Fernando Torres Alami Insiden Mengerikan)

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Striker berusia 32 tahun tersebut sempat mengerang kesakitan, sambil mencekik lehernya. Dilansir Marca, dia juga kehilangan kesadaran, namun berhasil pulih dengan bantuan dari tim medis yang bergerak cepat.

Seusai pertandingan, pelatih Atletico, Diego Simeone mengakui ketakutannya melihat kondisi Torres. Dia bahkan mengatakan, dari tempatnya di bangku cadangan, terdengar bunyi tulang leher pemain asal Spanyol tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Dari bangku cadangan, saya mendengar bunyi lehernya saat terjatuh. Kami semua berharap Torres akan baik-baik saja," tutur Simeone.

(Baca juga: Gol Indah Griezmann Selamatkan Atletico dari Kekalahan)

"Kami menyadari bahwa dia akhirnya sadar, dan mendapatkan cedera di kepala. Seluruh keluarga Atletico khawatir, dan gugup setelah melihat insiden mengerikan tersebut," imbuhnya.

Juru taktik asal Argentina tersebut menilai, usai kejadian yang menimpa Torres. Baik pemain Atletico dan Deportivo terlihat gugup melanjutkan pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya