Milla Umumkan Skuat Timnas U-22 Usai Final Piala Presiden

Timnas Indonesia melanjalani latihan bersama pelatih Luis Milla Aspas (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Tim pelatih Timnas Indonesia U-22, tidak ingin buru-buru dalam menentukan skuat, meski kini sudah memasuki seleksi tahap ketiga. Gambaran skuat sudah ada, namun tim pelatih belum ingin mengumumkan hingga seleksi tahap ketiga berakhir.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Seleksi tahap ketiga ini akan berakhir, Kamis 9 Maret 2017. Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman mengungkapkan, nama-nama pemain baru diumumkan usai final Piala Presiden 2017.

"Nanti saja yang mengumumkan pelatih Luis Milla Aspas. Sudah ada gambaran untuk skuat untuk Timnas ini. Kemungkinan pengumuman akan dilakukan usai final Piala Presiden (Minggu, 12 Maret 2017). Agar mereka fokus, kan ada beberapa pemain yang bermain di final," kata Bima usai latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu 8 Maret 2017.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Dari seleksi pertama sampai tahap ketiga ini, ada 14 nama pemain yang terus dipanggil untuk mengikuti seleksi. Namun, Bima mengingatkan posisi para pemain tersebut belum aman.

"Masih belum aman 14 pemain tersebut. Kita akan melihat sampai benar-benar seleksi selesai," kata Bima.

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Selain itu, kemungkinan Milla juga memanggil nama-nama baru di luar pemain yang ikut seleksi. Misalnya pemain dari Liga 1, karena mereka bermain bagus di liga.

"Masih ada kesempatan untuk pemain yang belum pernah ikut seleksi. Masih terbuka untuk pemain di Liga 1," ujarnya. (mus)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023