Ini Pemain Myanmar yang Diwaspadai Indonesia

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Bintang muda Myanmar, Aung Thu menjadi pemain yang diwaspadai oleh asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti. Performa impresif sang pemain di Piala AFF 2016 lalu menjadi alasannya. 

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Tercatat, di Piala AFF 2016, pemain 20 tahun ini berperan penting dalam membawa negaranya melaju ke babak semifinal. Sayang mereka gagal melangkah ke partai puncak setelah takluk dari Thailand dengan agregat 0-6. 

Di ajang tersebut Aung Thu juga dianugerahi sebagai pemain muda terbaik. Keputusan ini diambil berdasarkan hasil dari polling pembaca dan penilaian redaksi. 

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

"Aungtu pemain yang cepat, dia salah satu pemain yang bagus dalam skuat Myanmar. Selain itu, kita sudah koordinasi juga dengan federasi mengenai siapa saja pemain yang akan hadir di Indonesia," kata Bima Sakti. 

"Kita juga mau tahu siapa pemain-pemain yang berlaga. Jadi kami akan mempelajari juga akan mengevaluasi kekuatan dan kelemahan tim lawan," lanjut dia. 

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Indonesia dijadwalkan menghadapi Myanmar dalam laga ujicoba di stadion Pakansari. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa 21 Maret 2017 mendatang. 
 

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024