Ancelotti Kalem Tanggapi Amuk Robben

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder.

VIVA.co.id – Bayern Munich hanya menang tipis 1-0 saat bertandang ke Borussia Park menghadapi tuan rumah Borussia M'Gladbach dalam lanjutan Bundesliga, Minggu malam 19 Maret 2017.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Gol tunggal kemenangan Bayern dicetak pemain depan Jerman Thomas Mueller pada menit 63. Mueller sukses memaksimalkan umpan matang Thiago Alcantara.

Meski demikian, kemenangan ini diwarnai insiden tidak menyenangkan. Pemain depan Bayern Arjen Robben marah dan berteriak saat ditarik keluar pada menit 85.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Tapi, insiden ini ditanggapi dengan tenang oleh manajer Bayern, Carlo Ancelotti. "Saya tidak ada masalah dengan reaksi dia (Robben)," kata Ancelotti dilansir Soccerway.

"Saat masih aktif bermain, saya selalu tidak senang setiap ditarik keluar di tengah laga," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sementara itu, kemenangan ini membuat Bayern kian kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 62 poin dari 25 laga. Unggul jauh dari RB Leipzig di posisi dua dengan 49 poin.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024