TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Ngambek, Zidane Ogah Ambil Pusing

Zidane punya alasan menarik keluar Ronaldo dan memasukkan Isco.
Ronaldo Ngambek, Zidane Ogah Ambil Pusing
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Heino Kalis)

VIVA.co.id – Konflik internal muncul di Real Madrid. Penyebabnya adalah rasa kesal Cristiano Ronaldo ketika ditarik keluar oleh Zinedine Zidane di pertandingan antara Los Blancos melawan Athletic Bilbao, Minggu 19 Maret 2017 dini hari WIB.

Ronaldo ditarik keluar ketika pertandingan memasuki menit ke-80. Dan Zidane memilih untuk menggantikannya dengan Isco. Namun, ketika hendak berjalan keluar, kamera menangkap gerak mulut pemain berjuluk CR7 tersebut yang sedang menggerutu.

(Baca juga: Ini Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo)

Seketika berita menyebar dengan cepat. Zidane yang dimintai konfirmasi mengenai kekesalan Ronaldo enggan memberi jawaban yang justru bakal memantik polemik lebih lanjut.

"Cristiano telah mendapatkan banyak pertandingan. Ketika Anda harus menekan, tentu akan menjadi semakin sulit, dan kami butuh melakukan perubahan," tutur Zidane.

"Dia juga merasa bahagia, karena kami berhasil memenangkan pertandingan," imbuh juru taktik asal Prancis tersebut, seperti dikutip dari Sport.

(Baca juga: Kekesalan Ronaldo Setelah Diganti)

Kemenangan atas Bilbao membuat Los Blancos untuk sementara unggul dua poin atas Barcelona di klasemen sementara. Jumlah tersebut bisa bertambah tiga lagi, karena Madrid memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP