MU Ajukan Penawaran Mbappe, Ternyata Ditolak

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id – Manchester United dilaporkan telah mengajukan penawaran, untuk striker 18 tahun Monaco Kylian Mbappe. Selain ditolak, penawaran pertama Jose Mourinho juga berisiko, membuat Setan Merah diabaikan Monaco.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Dilansir dari Mirror, Kamis 23 Maret 2017, Monaco sudah menegaskan tak berniat melepas Mbappe. Klub Prancis, itu juga bersikeras tidak dalam krisis keuangan, seperti saat melepas Anthony Martial ke MU pada 2015.

Namun, sikap Monaco tidak meredam hasrat sejumlah klub elite, untuk terus mengamati perkembangan sang pemain. Bandrol Mbappe ditaksir bisa mencapai £80 juta, tapi MU seperti mencoba peruntungan dengan mengajukan tawaran £69 juta.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Tawaran rendah bisa dianggap melecehkan Monaco, sekaligus mewakili tidak begitu tingginya penilaian MU terhadap pemain incaran mereka. Selain MU, ada beberapa klub yang disebut turut menginginkan Mbappe.

Pemain muda Prancis yang sudah dipanggil ke timnas, berkat penampilan impresifnya di Liga Champions, itu juga diincar Paris Saint-Germain. Klub kaya Ligue 1, itu diklaim bersedia membayar sedikitnya £80 juta.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Arsene Wenger juga disebut memasukkan nama Mbappe, dalam urutan teratas daftar pemain buruannya, untuk musim panas nanti. Tetapi, Arsenal diragukan mau bersaing dalam nilai transfer, menghadapi klub-klub kaya seperti MU dan PSG. (hd)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024