Jadi Rebutan Madrid dan MU, Mbappe Diminta Hati-hati

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe, sedang naik daun dan menjadi buruan klub-klub elite Eropa.
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Kylian Mbappe menjadi sensasi baru di sepakbola. Performa apik bersama AS Monaco melejitkan namanya dalam waktu sekejap.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Atas penampilan gemilang tersebut Mbappe gadang-gadang akan segera hengkang. Dia sudah dibidik oleh sejumlah klub papan atas macam Real Madrid, Manchester United dan PSG.

Namun legenda Prancis, Youri Djorkaeff sejak awal sudah memberikan peringatan kepada pemain 18 tahun tersebut. Dia meminta jika memang ingin pindah, Mbappe harus memikirkannya masak-masak.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Djorkaeff berharap Mbappe bisa bercermin kepada Anthony Martial yang hijrah ke MU diusia yang sangat muda dan sekarang kesulitan menembus skuat inti karena persaingan ketat di sana.

"Mbappe memiliki potensi luar biasa. Dia harus bergabung dengan tim yang benar-benar cocok," kata Djorkaeff.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

"Lihat Martial, ketika bergabung dengan tim besar, Anda harus beradaptasi dan menelusuri lebih banyak hal. Mbappe harus mengingat semua itu," ujarnya lagi dikutip Goal.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024